Yang tak kan terlupakan

Tuesday 2 March 2010

LIMA TOOLS UNTUK MEMBUKA SITUS JEJARING SOSIAL SECARA BERSAMAAN

Jejaring sosial sudah tak asing bagi banyak kalangan. Apakah anda memiliki lebih dari satu akun jejaring sosial? Jika iya maka memerlukan alat atau tool yang bisa digunakan bersamaan untuk beragam akun jejaring sosial. Berikut lima alat yang bisa digunakan.

1. HootSuite.com

HootSuite.com merupakan alat bantu pengatur beberapa akun jejaring sosial, antara lain Facebook, LinkedIn dan Twitter. Tool ini memberi kesempatan pada pemilik akun mengatur kolom sesuai selera sehingga fitur dalam sejumlah jejaring sosial yang berbeda secara bersamaan. HootSuite memungkinkan anda memperbarui status akun menggunakan salah satu atau lebih jejaring sosial anda. Anda bisa melihat jumlah pengunjung status anda melalui fitur statistik.

2. Cotweet.com
Sama halnya HootSuite, CoTweet juga gratis dan mudah digunakan untuk mengatur beberapa akun Twitter.Satu login CoTweet bisa memberi akses maksimal lima akun Twitter. Alat ini punya banyak fitur. Salah satu kelebihannya kemampuan menampilkan merek produk anda dalam kata kunci pencarian.Ini tentu akan sangat membantu bagi pemilik akun yang berorientasi pada bisnisnya.

3. EasyTweets.com

Alat bantu ini memberi layanan khusus pencarian terhadap merek anda oleh pemilik akun lain. Anda bisa mengatur supaya layanan itu mengirimkan pesan singkat atau e-mail berisi pemberitahuan saat orang lain menyebut merek Anda.

Alat bantu ini berbayar antara US$ 24 hingga US$ 99 per bulan berdasarkan cakupan fasilitas pencarian, umpan, dan akun yang bisa dilacak. Anda otomatis bisa melacak lalu lintas pengunjung akun anda lewat layanan Google Analytics.

4. TweetDeck.com

Ini gratis dan tak banyak berbeda dari layanan lain. Tapi TweetDeck memiliki fitur perekam, berbagi, memutar video di situs YouTube dan foto di situs Flickr, Twitgo dan mobypicture.

5. PeopleBrowsr.com

Alat bantu ini masih dalam versi uji coba atau beta. Tampilannya sederhana, layaknya tampilan e-mail.
(tempointeraktif.com)

0 komentar:

Post a Comment