Yang tak kan terlupakan

Tuesday 23 February 2010

TAHUN 2014 WINDOWS XP TAK LAGI DIDUKUNG MICROSOFT?



Windows XP tak lama lagi, diperkirakan tahun 2014, akan dihentikan dukungannya oleh Microsoft termasuk memberikan update dan patch keamanan. Itu artinya 12 tahun XP telah menjadi salah satu sistem operasi paling aman dan stabil dari versi windows manapun saat ini. Dan bagaimana setelah itu?

Sistem operasi bergerak lebih lambat dari pergerakan malware dan virus. Ancaman seperti itu adalah salah satu kekhawatiran utama yang harus diwaspadai pada tahun 2014 dimana tak ada lagi pacth untuk menambal lubang keamanan dari berbagai serangan, dan menjadi sistem yang usang yang akan ditinggalkan orang.

Jadi sebelum 2014, siapkan dan update pengetahuan Anda tentang sistem operasi yang baru seperti Windows 7. Sebelum tahun itu tiba, kekhawatiran mengenai aplikasi produktivitas penting Anda yang belum sempurna bekerja di Windows 7 tidak lagi menjadi alasan untuk tidak mencoba sistem baru.

Mayoritas vendor dan mesin-mesin baru yang diluncurkan telah bekerja cepat untuk menyesuaikan pergerakan cepat sistem windows masa depan. Dan jika Anda masih merindukan keberadaan Windows XP, Anda dapat menggunakan Windows 7’s XP Mode, yang dapat menjalankan OS yang lebih tua dalam bentuk virtual.
(rudytarigan.com)

0 komentar:

Post a Comment